Cara blokir iklan di wordpress

Selama kurang lebih setahun belakangan ini wordpress telah memasang iklan di blog-blog gratisannya. Katanya sih untuk membiayai operasional blog gratisannya. Akan tetapi tidak semua pengunjung blog gratisan wordpress bisa melihat iklan tersebut.

Sungguh sangat disayangkan di antara iklan tersebut ada gambar wanita. Dan ini mungkin mengganggu sebagian pengunjung. Tapi jangan khawatir ada cara untuk memblokir iklan tersebut yaitu dengan mendownload ads block di add on pada browser mozilla firefox anda.

Carilah ads block di add on lalu download dan aktifkan di situs yang anda inginkan seperti di blog wordpress ini. Mudah bukan, akan tetapi ads block ini bukan hanya untuk situs ini saja tapi untuk semua situs yang ada ads (iklan) nya.

Update!!!

Ada cara lain untuk tidak melihat iklan di wordpress (bukan blokir). Kalo dengan cara diatas hanya bisa dilakukan menggunakan browser mozilla firefox maka cara ini bisa menggunakan seluruh browser yang ada. Bagaimana caranya?

Caranya yaitu dengan membuat akun atau blog di wordpress dan selalu sign in. Buatlah akun di wordpress dengan meggunakan nama pribadi atau asal-asalan, contoh :

Asalasalan.wordpress.com

Setelah membuat akun atau blog di wordpress pastikan selalu sign in dan anda tidak akan pernah lagi melihat iklan di blog wordpress ini dan blog-blog wordpress lainnya.

3 pemikiran pada “Cara blokir iklan di wordpress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s