Khasiat Daun Kemangi

Berikut berbagai khasiat daun Kemangi untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

1. Mengatasi Panu

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan penyakit kulit seperti panu yang membandel, tidak perlu pusing lagi karena daun Kemangi juga memiliki manfaat untuk menyembuhkannya.
Insya Allah…..

Bagaimana caranya? Cucilah segenggam daun Kemangi. Kemudian, tumbuklah sampai halus. Berilah air kapur sirih secukupnya. Setelah itu, gosokkan ramuan tersebut pada kulit yang terdapat panunya. Anda bisa melakukannya sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Sariawan dan Diare.

Bagaimana melakukan pengobatan sariawan dengan menggunakan daun Kemangi? Sederhana sekali, yakni dengan mengunyah daun Kemangi yang sudah dicuci bersih selama lebih kurang 3 menit.

Kemudian, minumlah dengan air hangat. Anda bisa melakukan hal tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari. Mengonsumsi daun Kemangi sebagai lalapan secara rutin, juga diketahui bermanfaat untuk mengobati penyakit diare dan muntah darah.

3. Mengurangi Bau Keringat

Anda bau keringat? Cobalah menyantap daun Kemangi sebagai lalapan selama satu minggu secara berturut-turut dan rasakan khasiatnya!….

Sumber : WA MEDIA HERBAL

2 pemikiran pada “Khasiat Daun Kemangi

  1. syukron jazakumulahu khairan katsiran, afwan tla lama ana dikirimkan materi2 ilmu tp bru kali ini ana sempat mengucapkan terimakasih. insya ALLAH ana tdk pernah bosan sbb materi2nya sangat berguna dan dapat ana amalkan.

    Pada tanggal 12/10/15, Meniti Jalan yang Lurus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s