Bukti kekafiran Syiah : Kaum Syiah Iran berhaji ke Karbala

Dengan tegas dan terang-terangan pimpinan tertinggi Syiah Iran berfatwa boleh berhaji di “tanah suci” kaum Syiah, Karbala!! Maka diberitakan bahwa jutaan kaum Syi’ah, termasuk di dalamnya satu juta warga Iran, “berhaji” ke Karbala!!

Alhamdulillah…. Semakin jelas dan terang benderang. Kenyataan ini semakin membuktikan bahwa, Syi’ah bukan Islam, namun merupakan agama tersendiri. Karbala bagi Syiah lebih suci daripada Makkah dan Madinah. Iran sangat dengki dan cemburu terhadap Saudi Arabia. Fakta ini sudah tidak bisa disembunyikan lagi. Apa sebab perselisihan antara Saudi dan Iran? Sebabnya adalah permasalahan aqidah dan iman.

Tudingan Iran terhadap Saudi Arabia hanya provokasi belaka. Iran sudah putus asa dari upayanya mempolitisasi haji. Kerajaan Saudi Arabia melalui sang Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdul Aziz hafizhahullah menyatakan menolak tegas setiap upaya untuk membawa ibadah Haji ke ranah politik, termasuk upaya busuk Syiah Iran!!

Dengan Iran menyatakan tahun ini tidak mau berhaji ke Makkah, Alhamdulillah pelaksanaan haji berjalan aman, selamat, tenang, dan lancar. Ini sebagai bukti bahwa kekacauan dan kerusuhan ketika musim haji penyebab utamanya adalah kaum syiah Iran. Syiah adalah kaum yang selalu menyebar teror, dendam, dengki, dan kebencian yang sangat besar terhadap umat Islam. Negara-negara Islam mendukung dan memuji pelayanan haji oleh Kerajaan Saudi Arabia.

Semoga Allah terus menjaga dan melindungi negeri Tauhid dan Sunnah, Kerajaan Saudi Arabia.

Sumber : http://www.manhajul-anbiya.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s